Internet Gratis Telkomsel Flash Tanpa Trik

Banyak sekali artikel di blog blog yang membahas tentang internet gratisan untuk berbagai provider, dan salah satu yang favorit adalah Telkomsel Flash.  Ada yang menggunakan berbagai setingan yang agak rumit, atau menggunakan software semacam YF (Your Freedom) Proxomitron, dll akan tetapi sekarang ini sudah banyak yang tidak fungsi, ya mungkin karena RnD dari Telkomsel yang selalu bekerja keras mencari bug bug dari sistemnya dan memperbaikinya.

Dan aku ada berita baik untuk para pemburu internet gratis Telkomsel Flash, percayalah masih ada celah. Selama hampir sebulan ini, meskipun tidak utuh 30 hari,  saya mendapatkan internet gratis dari Telkomsel Flash. Gimana caranya??? hal itu juga yang sering ditanyakan teman2 saya sewaktu saya cerita seperti itu. Dan saya jawab, saya sendiri tidak tahu gimana caranya saya mendapatkan gratisan itu. Selama 4 hari dari seminggu quota Telkomsel Flash saya tidak berkurang, dan setelah penggunaan saya selalu cek *887# untuk mengetahui transaksi terakhir dan yang dicatat adalah transaksi terakhir sebelum penggunaan internet, entah iitu sms atau telpon. Untuk memastikan lagi saya cek *889# dan ternyata memang quota saya tidak berkurang sama sekali, WOW!!! Tanpa menggunakan trik saya mendapatkan internet gratisan dari Telkomsel Flash yang terkenal sangat rajin memperbaiki bug bug dari sistemnya, hal ini memang membuat iri temen2 saya sesama pengguna.

Dan saat ini pun lagi gratis setelah “normal” selama 3 harian (dari minggu malam sampai tengah malam tadi).  Saya memang belum menggunakannya untuk download besar2an, hanya beberapa software2 kecil2 yang saya download dan nonton film di youtube. Sinyal 3G disinipun tidak begitu stabil sehinngga kecepatan download pun berubah ubah secara drastis (max yg pernah didapat 45 kB/s). Dan semoga hal ini masih berlanjut, hehe (Doa pencari gratisan internet)

~ oleh selaludidepan pada Juli 10, 2009.

75 Tanggapan to “Internet Gratis Telkomsel Flash Tanpa Trik”

  1. wah mantap neh kalau memang benar bisa internetan gratis….

  2. Gimana dong caranya om?

  3. mas share dunk caranya di arief_buan@yahoo.com….
    thanks….before…

  4. Ini sifatnya untung2 an, yg kulakukan normal2 aja, gak pake software, gak nyeting yg macem2, kadang gratis kadang enggak

  5. selamat yg lagi beruntung…………..

  6. Gak jelasss !!!!!!!

  7. aq smpe 150kb/s …ajiiib ^_^

  8. wah betul2…memang kebetulan bisa gratis…tp masalahnya sekarang msh gratis apa nggak??? klo msh gratis..ga mungkin ga pake trik…share dong..jangan pelit…klo takut vulgar PM aku aja ya???
    via email : aurainka@gmail.com

  9. Gak ada yg vulgar bro and sis, trakhir dpt gratisan kemarin sehari penuh, emang cuman kadang2 sih, tp lumayan…gak ada setingan khusus, spt setingan flash biasa…

  10. ga kadang2 bro, kapanpun km mau, bisa koq. speednya kadang nembus 300 kb/s. ajiiib ^_^

  11. Coba cek yang disini gratisnya beneran, g cuma kebetulan

  12. kirim ke Emailku bos wawansetan@gmail.com caranya thanks….sebelumnya pasti maknyos kebetulan 3G aku dapat

  13. Gimana bos caranya.tolong kirim ke email ku padepokan22@gmail.com .

  14. gimana caranya om, kirim ke felix0397_chang@yahoo.com ya.

  15. ah si boss ada aja,gak masuk akallah….yg pake trik aja,kadang dpt kadang gk,,,bagii doong biar bisa ksini teruusss…ryzqymj@gmail.com

  16. bos mau juga dong. gimana caranaya

  17. Gimana bos caranya.tolong kirim ke email ku ahmad_aries21@yahoo.com
    dulu aku juga bs tanpa trik,ya lumayanlah mencicipix 5 bulan, speednya kadang nembus 100 kb/s, but skrg ga bs lagi.

  18. mau donk aku internet gratisnya
    email aku edwanwiguna@yahoo.com kirimin ya kalau ada waktu

  19. eh. tlong share ke sni ya ahmad-ariful-amri@ovi.com… thanks ya.. gw di sni lmayan. walaupun tgl di aceh n daerah kampung… Tpi dptnya HSDPA.. bkan 3g lg.. he he

  20. mantap bro..

    asli bikin penasaran

    share donk ke email aqu..

    uninkaan@gmail.com

    thanks friend ditggu ya

  21. kirim jg donk k email ku..donnywillyam@gmail.com

  22. HOAK nih trix

  23. boleh jg tuh bro gmn cra nya bs gretong internet, gw bosen dftr flash mulu lg pl cpt abis, ksh tw ya kl u bs tlp/sms 081312373137 or dinozz80@yahoo.co.id tar plza u gw ganti ok thanx broth..

  24. Kira2 Bisa Itu??????? KLo Bisa Mintol Kirimin Ke email??? dreakers_smile@yahoo.co.id

  25. bos kirimin donk triknya ke muharama@gmail.com
    thanx

  26. Wah, asik bngt tuh, tpi gi mana carany? Kasih tau dounk.

  27. bagi dong triknya bos

  28. Aku sdh cb kokg bisa bls ke Pengky.h@gmail.com

  29. Krimin dong triknya d’email ku, thanks

  30. Aq pelajar klas 3 smp..sngt bth infrmasi utk pengetahuan..internet adalah salah satu sumber infrmasi terutama google…share dunk tips internet gratisnya..

  31. cuma gede omong aja…….mana ada internetan gratis……tong kosong nyaring bunyinya…..boong yang di gedein……hapus aja postingan lu…

  32. Kalau ada yg gak percaya ya udah, gak usah komen yg aneh2…

  33. Waduh..Mnta trikny donk bro..Kcian blogQ jd g’ keurus krn g’ ad gratisan…:(
    Kirimin k emailQ yAch..
    Thanx so much..

  34. Emg sih aku jga prnah slma 1 hri….pake tsel flash+nokia 6300.tpi skrg dah ga’ isa lgi…

  35. Te bisa Sekarang..

  36. yg pengin inet gratis pke tsel coba kesini..mumpung msh baru.
    http://razka96.wordpress.com/2009/12/13/trik-internet-gratis-telkomsel/

  37. Nongkrong d sini nih pasti gratis trs di forum ini cyberzoner.com liat aj deh..

  38. caranya?
    posting beginian malah buang2 quota orang aja lu!!!!!

  39. gmn bro trik terbaru????

    please ksi tw dunk…

  40. Mau yang gratisan terbaru !!! you semua kunjungi blog ini http://elektro4net.blogspot.com gua udh coba bnran gratis brow, gua udh pake 3 minggu gk ada problm gua kasih pulsa ceban ke adminya bisa puas internetan… wuz.. wuz.. wuz..

  41. Thanks atas informasinya

  42. Info nih ya… aku sekarang lagi internetan gratis nih, pake CDMA aku pake trik hanya dari windows aja. juga pernah pake GSM tapi rupanya GSM harus dibantu software tambahan. Mungkin Om T-FLASH saat ini aku coba udah diperbaiki bug-nya. Ada yang masih bisa ga pake Om T-Flash…..?
    ditunggu kabarnya ya.

  43. Undian berhadiah Honda Jazz. Woww… !
    Undian akan dilakukan 2 minggu sekali dan Grand Prize di akhir periode. Raih kesempatan memenangkan puluhan Yamaha Mio, Netbook Acer dan Grand Prize Honda Jazz!
    Ayo buruan daftar mumpung msh banyak kesemapatnya.Silakan klik
    Info Lengkap

  44. ORANG SINTING LG POSTING…GA JELAS GITU LHO !!!

  45. Yg baru baca, liat dulu tglnya cok! Ojo asal njeplak congormu, iki khan wes taun wingi…

  46. minta dunk om…

  47. Ketinggalan tuh,aku udah 2th menikmati tsel gratisan ,walau tanpa opmin.tinggal setting gprs aja dgn manual

  48. mas saya minta ya triknya. Terima kasih sebelumnya.
    (denish_zulianugra@yahoo.com)

  49. mas minta dunk settingannya..

    soalnya ud coba yf, proxo, always, dll…

    koq ga sambung2 ya servernya…

    minta panduan/ tutorial cara hack internet unlimited ( khan gratis? hehehe.. :D)

    Thanks a million…>>

    chanzes@gmail..om..

  50. iya sih memang ada dan belum tertutup bugnya (semoga aja ga ketauan) tapi bagi rekan-rekan yang mau internetan gratis telkomsel dan terbaru di bulan mei 2010 (yang pastinya legal) saya punya infonya nih,, kunjungi aja blog saya

  51. share dunk, jangan cuma omdo….

  52. pleasssssse bagi dong…………….

  53. kayakna trik tu dah coid bos. biasanya aku juga bisa gartis pake kartu AS..tapi pai ni dah kepalak mulu…huhuhuhuhu…

    cari trik yang laen nyok???…..

  54. sama bro ane jg pernah ngalaminnya selama 5 hari gratis ngenet pke te telkomsel flash kartu AS, dan hari ini dah mulai bayar lgi hiks…hiks…hiks,,, bingung juga sich knp bs jd gratis gitu pdhl ngga nyeting apa2

  55. oalah pikir ada triknya

  56. gw ampir sbln dapat gratisan dngan cuman ganti proxi,,kenyang deh dunlut2an and streaming :D.. ,ampe tulisan ni diturunkan pun gw masih bisa gratisan.walopun kadang gak bsa konek,,,TIPS GW : TAnYA KE MBAH GUGLING….. FREE PROXI TELKOMSEL APN INTERNET2 TELKOMSEL2…okeh okeh…gudluck…….

  57. klik nm gw bwt trik internet gratis as/simpati

  58. udah coid telkom…..

  59. trik internet gratis telkomsel flash indosat mentari im3 pro xl axis 3 esia flexi …. update server VPN dan SSH untuk internet gratis TELKOMSEL dan INDOSAT …

  60. minta caranya ya om. kirim ke (phm_arch@yahoo.com)

  61. gratis pakae telkomsel tinggal ganti proxy pada mozzilla jadi 202.3.219.16 port 80 udah 1 bulan lebih gratis hahahahaha

  62. trik sakti dah lama bgt. tp gak bs https. cb kunjungi http://baksogandhul.blogspot.com

  63. kecepatan download pun berubah ubah secara drastis (max yg pernah didapat 45 kB/s)
    trik sakti dah lama bgt. tp gak bs https.
    udah coid telkom…..
    Ini sifatnya untung2 an, yg kulakukan normal2 aja, gak pake software, gak nyeting yg macem2, kadang gratis kadang enggak

    = namanya juga gratis hahahahha

    misal gini gan semoga mental gratis anda tetap ada sampai anda bekerja nanti jadi si pemilik perusahaan seneng banget mempekerjakan anda karena mau dibayar gratis alias kerja tapi ga dibayar cukup adil kan

  64. di kira share trik internet gratiss.. eh sama skli g daaaa triknya

  65. tolong dong kirimin aq rustam1699@yahoo.co.id

  66. Anjing ga ad share ….trick2 taik anjing pembohong…bapakmu juga anjing

  67. walah posting 2009 ternyata…

    emang sih dulu sering erorr flash

    tapi sekarang dah ndak eror lagi, heem jadi luwemot dah inet flash sekarang..

  68. wah ga niat share x ya, ko naggung amat,,,,

  69. kirimin ke emailku dong……
    yudis_ym9a@yahoo.co.id

  70. aku bisa sampe 320 kbps, mantap bener telkomsel. seep dah

  71. sma dong gan sperti saya…..saya juga gratis internetan sjak 1 tahun yg lalu smpai skrng ini……..mungkin krena kbruntungan kali…….. :P

  72. Koq pada ribet sih, ane juga pake Telkomsel Flash dah dari bulan Desember 2010 gak mau dibayar sampe sekarang July 2011, padahal ane mau daftar perpanjangan ditolak terus anda masih terdaftar…bla-bla-bla”, jadi gratis terus nih, cuman ada batas quotanya… kalo quota dah habis jadi lemot.
    Kalo caranya ane gak tau karena memang agak gaptek juga, mungkin juga cuman beruntung aja…

  73. Main facebook dapat DUIT, dapat PULSA sekaligus Sedekah ^_^

    Silahkan KLIK > http://www.income-syariah.com/?id=igit

    (Setiap kunjungan, InsyaAllah Anda akan mendapat Gratis 10 Software Islami, dan silahakan meni’mati tausiah penyejuk jiwa dari para ustadz yang ikhlas, Ust. Yusuf Mansur, Ust. Arifin Ilham dll semoga bermanfaat)

  74. bagi gratisanya dong ke email saya mas_slamet80@yahoo.com

  75. saya rasa, memang ada celah, agar kuota paket flash ini ngak berkurang,… Saya juga mendapatkan kasus yg sama sepeti agan, internetan dengan kuota yg tak berkurang selama hampir setengah tahun,… Cuman sayangnya sepertinya telkomsel melakukan beberapa perbaikan untuk mengatasi buq itu, sehingga yah kuotanya kembali jalan deh,….

Monggo dikomen

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

