Kamus Bahasa Wanita

wanita

Seperti judul lagunya Ada Band, Karena Wanita Ingin Dimengerti, aku ingin sedikit membantu para kaum Adam yang gak ngerti apa sih maksud kalimat2 yang diucapkan seorang pacar ato istri. (Just joke, hehehe, karena sampai saat ini kadang aku juga masih kebingungan apa sih maunya). Buat kaum Hawa boleh mengoreksi, kalo mungkin ada yang gak pas maksudnya, ato mau ada yang nambahin boleh2 aja

KAMUS BAHASA WANITA

Ya = Tidak
Tidak = Ya
Barangkali = Tidak
Aku akan menyesal = Kau akan menyesal
Kita butuh = Aku ingin
Terserah padamu = Keputusannya sudah jelas
Lakukan sesukamu = Tau rasa nanti
Kita perlu bicara =Aku ingin mengeluh
Tentu…silakan = Jangan lakukan itu
Aku tidak marah = Tentu saja aku marah, tolol!
Kau…jantan sekali = Kau perlu bercukur dan keringatmu banyak
Kau penuh perhatian malam ini = Seks aja yang kamu pikirkan
Yang romantis donk, matikan lampu = Pahaku besar
Dapur ini tidak memadai = Aku ingin rumah baru
Aku ingin tirai baru = dan karpet, dan meja kursi, dan wallpaper…
Gantung lukisannya disana = BUKAN, maksudku disana!
Apakah kau mencintaiku? = Aku ingin dibelikan sesuatu yang mahal
Seberapa besar cintamu padaku? = Aku melakukan sesuatu yang tidak kau suka
Aku siap sebentar lagi = Lepas sepatumu dan menonton TV dululah!
Apakah bokongku gemuk = Katakan bahwa aku cantik
Kau harus belajar berkomunikasi = Jangan membantahku
Apakah kau mendengarkan aku! = [Terlambat, mati kau!]
Apa itu anak kita? = Mengapa kau tidak bangun dari tempat tidur dan menggendongnya sampai tertidur
Aku tidak berteriak = Ya aku berteriak karena kupikir ini penting

~ oleh selaludidepan pada April 6, 2009.

3 Tanggapan to “Kamus Bahasa Wanita”

  1. Ya=tidak
    tidak=ya
    kek nya ga bner de

  2. cewek emang membingungkan ya…

  3. cewe’, yaa..begitulah.. hehe.. perlu ilmu kehidupan untuk menakhlukkannya

Monggo dikomen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: