Teka teki S.U.L.I.T (hayo apa jawabannya)

Ada 5 buah rumah yang masing2 memiliki warna berbeda. Setiap rumah dihuni satu
orang pria dgn daerah asal yang berbeda2. Setiap penghuni menyukai satu jenis
minuman tertentu, merokok satu merek tertentu dan memelihara satu jenis hewan
tertentu. Tidak ada satupun dari kelima orang tersebut yang minum minuman yang
sama, merokok merek rokok yang sama dan memelihara hewan yang sama seperti
penghuni yang lain.
PERTANYAANNYA : SIAPAKAH YANG MEMELIHARA IKAN ?

Petunjuk :
– Orang Jogja tinggal dirumah yang berwarna merah.
– Orang Bali memelihara Anjing.
– Orang Bandung senang minum teh.
– Rumah berwarna hijau terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna putih.
– Penghuni rumah berwarna hijau senang minum kopi.
– Orang yang merokok Star Mild memelihara burung.
– Penghuni rumah yang ditengah2 senang minum susu.
– Penghuni rumah berwarna kuning merokok Gudang Garam Internasionall.
– Orang Jakarta tinggal dirumah paling pertama.
– Orang yg merokok Djarum Black tinggal disebelah orang yg memelihara kucing.
– Orang yang memelihara kuda tinggal disebelah orang yang merokok Gudang Garam Internasional.
– Orang yang merokok Bentoel Biru senang minum arak.
– Disebelah rumah berwarna biru tinggal orang Jakarta.
– Orang Surabaya merokok Sampoerna Dji Sam Soe.
– Orang yang merokok Djarum Black bertetangga dengan orang yang minum air.

Seseorang Ilmuwan yang jenius menyusun teka-teki ini pada abad yang lalu. Dia menyatakan 98 % penduduk didunia tidak mampu memecahkan teka-teki ini ( telah diedit dan disesuaikan dgn keadaan di Indonesia). Apakah anda termasuk yang 2% ?
Selamat mencoba !!!

~ oleh selaludidepan pada Juni 5, 2009.

67 Tanggapan to “Teka teki S.U.L.I.T (hayo apa jawabannya)”

  1. Mmmmmmm…
    gwa mikir dulu…
    salam kenal ^^
    kunjungan balik sangat diharapkan

  2. ehm…..oke….ntar,,,ehm….gimana yah….ehm…

  3. Yang jelas bukan gw deh kayaknya yg pelihara ikan

  4. mumet mas

  5. -Yang memelihara ikan itu masih saudara saya.
    -Ciri2 saudara saya itu adalah: bekerja di Bontang,dulu pernah kerja di pengairan,truknya pernah terguling,istrinya seorang perawat,punya anak 3 masih sekolah semua ehh yang satu kuliah dink.Dia ikut Facebook.Nama depan saudara itu =nama depan ayahnya dan=nama depan saya.
    -Siapakah nama saudara saya itu ?
    -Blog sampeyan bagus dan isinya aneka ragam yang bermanfaat

    -Salam kenal

  6. petunjuknya dah bener semua gk??
    pening juga…

  7. wah… susah temen iki…
    menurut primbon dan ramalan ……
    YANG MEMELIHARA IKAN AREK2 SUROBOYO……
    bener gak? lumayan populasinya jadi 2,000000000000000000001 %🙂

  8. Selamat cak! Yoi sing bener mang arek suroboyo, disesuaikan dgn penulisnya, hehe

  9. saya tau jawaabanx……..tp yg versi ilmuwannya aja ya….ikan dipelihara oleh mahluk jerman,,dengan design rumah berwarna putih…senengx minum kopi….trus rokokx merk rothmans,,betul nggk??

  10. Einstein oi!!!

  11. itu kalo susunan rumahnya dari kiri ke kanan, tp klo dari kanan ke kiri gmn? yg melihara ikan sp?

  12. oranng yang memelihara kucing dan minum air mana???
    terus penghuni rumah berwarna biru aja, ga ada keterangan nya…
    payah nih teka-teki

  13. Itu dah lengkap bung, coba dibikin kolom2 caranya…kalo jwbnnya surabaya, berarti dah bener…

  14. mana aada yang melihara ikan !!
    karena kan semua mempunyai peliharaan yang sama
    maka semua rumah memelihara anjing
    berdasarkan petunjuk [ orang bali memelihara anjing ]

    lengkapnya :

    rumah pertama berwarna kuning, diisi oleh orang Norwegia yang gemar minum Air, merokok dunhill dan memelihara kucing.

    rumah kedua berwarna biru, diisi oleh orang Denmark yang gemar minum Teh, merokok Marlboro dan memelihara kuda

    rumah ketiga berwarna Merah, diisi oleh orang Inggris yang gemar minum susu, merokok Pall mall dan memeliharan burung

    rumah keempat berwarna Putih, diisi oleh orang Jerman, yang gemar meminum kopi, merokok Rothmans dan memelihara IKAN

    rumah kelima berwarna Cokelat, diisi oleh orang Swedia, yang gemar meminum bir, merokok Wintfield dan memelihara anjing.

  15. tu saia kopi dari
    catatan temen saia di
    situsnya

  16. klo kta saya yg memelihara IKAN tuh orang Jakarta, , , ,
    bner engga???????

  17. yodah ikut ja
    arek suroboyokan
    haha bener aku makasih ea

  18. ech tuch soal kaw liat dari tmpt laen

    tapi versi indo….

    sbnrnya negara2

  19. Ini Mah Teka Teki nya Einstein, Cuma Diganti” Aja, Tapi Intinya Sama Aja…..
    Hahahahahahahaha……

  20. Jawabannya yang melihara ikan orang surabaya. Udah aku cari hehe.
    Bener ga aku?

  21. yang pelihara ikan gak ada….

  22. YAng Pelihara Ikan yang jelas Orang Indonesia…

  23. tak ada yang memelihara ikan!!
    Norwegia/rumah pertama Warna Kuning, suka minum air, rokok Dunhill. pelihara Kucing

    Denmark/rumah kedua Warna biru, suka Minum teh, Rokok marboro. pelihara kuda

    Inggris/rumah tengah Warna Merah, suka Minum susu, Rokok pallmal. Melihara burung

    Jerman/rumah ke empat Warna putih, suka Minum kopi
    Rokok Rothmans. Pelihara ????

    Swedia/rumah terakhir Warna Coklat suka Minum bir
    Rokok Winfield .Melhara anjing

    🙂

  24. jakarta/kuning/gudang garam/kucing/air

    bangdung/biru/djarum black/kuda/teh

    jogya/merah/starmild/burung/susu

    bali/putih/bentoel/anjing/arak

  25. surabaya/hijau/234/ikan/kopi

  26. itu mah teka teki.x einstein….

  27. jerman

  28. diehhh , ini mahh kaya teka teki einsten !

  29. gue yakin banget jawabannya orang SURABAYA.. hayo mana hadiahnya

  30. amput

  31. juanc…..k
    semua bodoh..

    untuk abdul…..

    jawabane saudara sampen yaitu abdul…..

  32. Facebook

  33. orang Jermanlah yang tinggal di rumah bercat hijau, mengisap rokok Rohtmans, meminum kopi, dan memelihara ikan…..;p

  34. hehe…heehe…saya juga pelihara ikan bos…http://iklansungaipenuh.blogspot.com

  35. gag ada jawabannya nih .. !!

  36. sebenarnya, ada 2 kemungkinan jawaban atas teka teki ini…

    1. jika kita membuat kolom 5×5…trus diisi sesuai petunjuk yg diberikan, maka akan didapati sebuah KOLOM KOSONG. dan apabila harus diisi dengan “IKAN”, maka jawabannya adalah orang SURABAYA

    2. tp jika kita melihat ke pernyataan bahwa “hanya 2% penduduk dunia yang dapat menjawab pertanyaan ini dengan tepat”, saya menyyimpulkan bahwa:

    “SOAL YANG DIBERIKAN ADALAH SEBUAH JEBAKAN”
    MENGAPA?

    Pertanyaannya sebenarnya sangat SEDERHANA…yaitu
    “SIAPA YG MEMELIHARA IKAN?

    Nah, sebagai manusia yg mempunyai pemikiran normal (rata-rata), pastilah akan mencari jawabannya dengan mengacu kepada petunjuk2 yg ada..

    Tp 2% penduduk dunia yg dimaksud pastilah mempunyai pemikiran yang luar biasa yang berbeda dari orang2 yg berpikiran rata2…

    Saya yakin jawabannya adalah diluar dari cerita tentang orang2 yg mempunyai minat dan kesukaan yg berbeda2 tsb…
    TOH, KATA “IKAN” TERSEBUT SAMA SEKALI TIDAK TERKAIT KE DALAM CERITA ITU

    KESIMPULANNYA, petunjuk2 yang diberikan hanyalah untuk MENGALIHKAN perhatian kita…padahal pertanyaannya sangat SIMPLE….

    “SIAPAKAH YANG MEMELIHARA IKAN?”

    Coba dijawab saja pertanyaan ini tanpa mengacu ke petunjuk2 yg ada, pasti kalian mempunyai satu jawaban yang sama🙂😀 ;;)

  37. tidakk adaa yangg peliharaa ikann

  38. orang jerman yang pelihara ikan

  39. ni teka teki sebenarnya di ciptakan oleh albert enstain ( maaf kalau salah tulis namanya masalah g tau pasti tulisannya) tapi sudah agan edit menjadi versi agan sendiri kan

  40. Jawabannya kelima rumah tersebut memiliki peluang untuk memelihara ikan, tapi kemungkinan terbesar adalah orang yang tidak terlalu sibuk alias yang ada petunjuk bahwa orang itu minum teh, menunjukan ada santai, sehinga ikan dapat terpelihara,.

  41. jerman jawabannya

  42. saya rasa orang yg rumahx berwarna putih (air)

  43. orang jerman

  44. bismillah.
    rumah ke 5.
    org surabaya, rumahnya warna hijau, melihara IKAN, rokoknya sampoerna dji sam soe, minumannya kopi.🙂

  45. niru teka-teki einstein yaa

  46. yang memelihara ikan orang surabaya.. rumah ke 4 warna hijau minum kopi rokok dji sam soe melihara “” IKAN “”
    klo salah gak mungkin..hehehehe

  47. aq juga pnya ikan kok! Padahal aq org wsb..

  48. yang memelihara ikan adalah orang jerman, karena dari petunjuk yang ada, semua orang itu memiliki hewan peliharaan, tapi hanya orang jerman saja yang tak disebutkan hewan peliharaan nya!

  49. aku tau, pasti JERMAN!

  50. orang yang tinggal di rumah hijau dan putih,di samping rumahnya ada kolam ikan,jadi rumah yg hijau danputih yg memelihara ikan.

  51. Kok Sama

    Setelah habis otak atik otak menyelesaikan Teka-Teki yang di buat Albert Einstein dalam waktu (dimulai pukul 19.23 sampai 19.43), so langsung saja otakkacau pengen membagi ke sobat semua.

    Teka-teki ini tidak mengandung trik, hanya murni logika.

    Ada 5 buah rumah yang masing-masing memiliki warna berbeda. Setiap rumah dihuni satu orang pria dengan kebangsaaan yang berbeda-beda.
    Setiap penghuni rumah menyukai jenis minuman tertentu, merokok satu merk rokok tertentu dan memelihara satu jenis hewan tertentu.
    Tak satupun dari kelima orang itu yang minum minuman yang sama, merokok satu merk rokok yang sama, dan memelihara hewan yang sama seperti penghuni yang lain.
    PERTANYAAN : Siapakah Yang memelihara IKAN ?

    PETUNJUK :

    Orang Inggris tinggal di dalam rumah berwarna merah.
    Orang Swedia memelihara anjing.
    Orang Denmark senang minum teh.
    Rumah berwarna hijau terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna putih.
    Penghuni rumah berwarna hijau senang minum kopi.
    Orang yang merokok PallMall memelihara burung.
    Penghuni rumah yang terletak di tengah-tengah senang minum susu.
    Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill.
    Orang Norwegia tinggal dirumah paling pertama.
    Orang yang merokok Marlboro tinggal disebelah orang yang memelihara kucing.
    Orang yang memelihara kuda tinggal disebelah orang yang merokok Dunhill.
    Orang yang merokok Winfield senang minum bir.
    Disebelah rumah berwarna biru tinggal orang Norwegia.
    (Jawabannya)Orang Jerman merokok Rothmans.
    Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.
    Albert Einstein menyusun teka-teki ini pada abad lalu.
    Dia menyatakan, 98% penduduk dunia tidak mampu memecahkan teka-teki ini.

    Apakah anda termasuk yang 2% ? Jawabannya Orang Jerman

    Ada 5 buah rumah yang masing2 memiliki warna berbeda. Setiap rumah dihuni satu
    orang pria dgn daerah asal yang berbeda2. Setiap penghuni menyukai satu jenis
    minuman tertentu, merokok satu merek tertentu dan memelihara satu jenis hewan
    tertentu. Tidak ada satupun dari kelima orang tersebut yang minum minuman yang
    sama, merokok merek rokok yang sama dan memelihara hewan yang sama seperti
    penghuni yang lain.
    PERTANYAANNYA : SIAPAKAH YANG MEMELIHARA IKAN ?

    Petunjuk :
    – Orang Jogja tinggal dirumah yang berwarna merah.
    – Orang Bali memelihara Anjing.
    – Orang Bandung senang minum teh.
    – Rumah berwarna hijau terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna putih.
    – Penghuni rumah berwarna hijau senang minum kopi.
    – Orang yang merokok Star Mild memelihara burung.
    – Penghuni rumah yang ditengah2 senang minum susu.
    – Penghuni rumah berwarna kuning merokok Gudang Garam Internasionall.
    – Orang Jakarta tinggal dirumah paling pertama.
    – Orang yg merokok Djarum Black tinggal disebelah orang yg memelihara kucing.
    – Orang yang memelihara kuda tinggal disebelah orang yang merokok Gudang Garam Internasional.
    – Orang yang merokok Bentoel Biru senang minum arak.
    – Disebelah rumah berwarna biru tinggal orang Jakarta.
    -(Jawabannya) Orang Surabaya merokok Sampoerna Dji Sam Soe.
    – Orang yang merokok Djarum Black bertetangga dengan orang yang minum air.

    Seseorang Ilmuwan yang jenius menyusun teka-teki ini pada abad yang lalu. Dia menyatakan 98 % penduduk didunia tidak mampu memecahkan teka-teki ini ( telah diedit dan disesuaikan dgn keadaan di Indonesia). Apakah anda termasuk yang 2% ?
    Selamat mencoba !!! Jawabannya Orang Surabaya

  52. Gue Kasih Bonus Boleh Kan

    Teka-Teki Sherlock Holmes: Siapa Pelakunya?
    Asah otak: Di sebuah sekolah daerah pinggiran kota terjadi kasus pembunuhan. Andy, seorang mahasiswa pendiam namun sangat pintar bahasa inggris dan anggota team sepak bola. Detektif sherlock Holmes diminta utk menyelidiki 6 org tersangka yg merupakan orang2 disekitar korban…

    Nama ke 6 tersangka :
    1.Ruth, teman sebangku Andy yang suka sekali dengan sepak bola.
    2. Tony, seorang guru bahasa inggris yang paling disegani di seluruh sekolahan.
    3. Tery, teman sekelasnya, sekaligus musuh besar Andy.
    4. Dian,mantan pacar Andy yang diputus sepihak.
    5. Bams, sahabat dekat Andy yg juga playboy kelas teri.
    6. Jeny, cewek manis sekelas dengan Andy, dan juga naksir Andy.

    Detektif Holmes hanya melihat sebentar pada pesan kematian yg ditulis korban di BlackBerrynya yaitu

    12358, 12369874, 7415963, 1538

    Hanya perlu 15 detik, detektif Holmes sudah meminta polisi menahan si pelaku

    Siapakah pelakunya?
    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    Jawaban: TONY

    1
    AUG
    Jumlah Tanah Yang Di Gali
    Pertanyaan:

    Jumlah tanah yang digali permeter kubik ada 90 kg, berapakah jumlah tanah pada sebuah lubang dengan panjang 10 meter lebar 12 meter dan dalam 9 meter?

    Jawaban:

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    Kosong! karena yang digali adalah sebuah lubang

    17
    JUL
    Kumpulan Teka-Teki
    kenapa di komputer ada tulisan ENTER?
    karena kalo tulisannya ENTAR, programnya ‘ngga jalan-jalan, dong…..

    binatang apa yang paling panjang?
    ular ngantri beras

    kenapa gorila lubang hidungnya besar?
    karena jari-jarinya juga besar, biar pas buat ngupil

    ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?
    ikan lohan (liat aja kepalanya benjol)

    kenapa batman pake topeng?
    karena malu celana dalamnya keliatan

    siapa nama orang Bali yang hobi travelling?
    Made (Made in Japan , Made in China , Made in Thailand )

    apa beda onta dan kangkung?
    kalo onta di arab, kalo kangkung di urap

    apa persamaan KTP dan telor asin?
    sama-sama di cap stempel

    kenapa dokter kalo ‘mo operasi mulutnya ditutup?
    karena kalo matanya yang ditutup ‘ngga keliatan dong….

    apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?
    pernah liat kelinci pake kacamata?

    apa bahasa Indianya bumbu dapur?
    tumbar miri jahe

    binatang apa yang warnanya hitam-putih-merah?
    zebra masuk angin abis dikerokin

    nenek siapa yang jalannya loncat-loncat?
    neneknya kodok, neneknya kangguru, neneknya kelinci…..

    kenapa air laut asin?
    karena ikannya pada keringetan

    mangga apa yang mengerikan?
    MANGGAruk-garuk pantat singa

    profesi apa yang ‘ngga perlu sekolah?
    wasit tinju, cuman ngitung dari 1 sampe 10 doang

    7
    JUN
    Teka-Teki Sherlock Holmes: I am a 7 letter word
    Sherlock Holmes diminta bantuannya oleh pihak kepolisian. Kasus kali ini adalah pembunuhan seorang mahasiswa kaya jurusan bahasa inggris. Ada 4 orang tersangka;

    1. Sisca seorang guru berumur 50thn. Beliau sudah bekerja selama 10thn. Beliau sangat meyukai korban atas bakat yang dimilikinya.
    2. Michele umur 21 th mahasiswi jurusan seni, seorang pianist yang sangat berbakat, dikatakan dia memiliki hubungan dengan korban
    3. Tony 25 th temen sang korban yang memiliki hutang akibat berjudi.
    4. Rudolf 40 th satpam universitas. dia pernah melihat sang korban melakukan pelecahan terhadap bbrp mahasiswi di universitas tersebut.

    Ada sebuah surat kematian yang ditemukan & bisa menujukan identitas pelaku ;

    I am a 7 letter word

    123 is a liquid
    3456 is a pain
    567 is a girl
    67 is a section in hospital

    Setelah membaca surat tersebut Holmes langsung menangkap sang pelaku. Siapa org tersebut ?

    .

    .

    .

    .

    .

    Jawaban: 1234567: SISCA (TEACHER)

    123 is a liquid = TEA
    3456 is a pain = ACHE
    567 is a girl = HER
    67 is a section in hospital = ER (Emergency Room)

    7
    DEC
    Membawa Suami Untuk Membeli Sosis
    Seorang wanita Asia menikah dengan pria Inggris dan kemudian pindah ke London. Wanita itu kurang pandai berbahasa Inggris, tetapi dia mampu juga berkomunikasi dengan suaminya.

    Masalah baru muncul ketika dia harus berbelanja.

    Suatu hari, dia pergi ke tukang daging dan ingin membeli kaki sapi. Ia tidak mengerti cara menjelaskannya, maka ia mengangkat roknya dan memperlihatkan pahanya. Si tukang daging rupanya mengerti dan ia pulang dengan kaki sapi.

    Besoknya, ia ingin dada ayam. Maka sekali lagi, karena ia tidak tahu dada ayam dalam bahasa Inggris, ia membuka bajunya dan mempertontonkan dadanya ke tukang daging. Dan wanita
    itu mendapat dada ayam.
    Hari ketiga, wanita itu butuh beli sosis. Dan ia membawa suaminya ke toko.

    Pertanyaan : Apa yang Anda pikir akan terjadi?

    Yaaa enggak laaa…. suaminya kan bisa bahasa Inggris…

    17
    NOV
    Siapa Pemetik Pisang Tercepat?
    Ada sebuah pohon kelapa yg sangat tinggi sekali, dan ada 4 binatang yaitu singa, simpanse, jerapah, dan tupai yg lewat pohon itu. mereka memutuskan untuk berlomba menjadi yg tercepat dlm memetik pisang yg ada di pohon itu. Menurut anda binatang mana yg akan menang? jawaban anda akan menggambarkan kepribadian anda. coba jawab dlm 30 detik, apa jawaban anda?

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    Jawaban:

    kalau jawaban anda:
    singa: otak anda tumpul
    simpanse: anda bodoh
    jerapah: anda benar2 idiot
    tupai: anda hanya orang bodoh yg sudah tidak ada harapan sembuh lagi

    SEBUAH POHON KELAPA TIDAK BERBUAH PISANG

    mungkin sekali anda tertekan dan bekerja terlalu berat. anda harus ambil waktu cuti dan beristirahat. coba lagi tahun depan ya tesnya..

    15
    SEP
    Pertanyaan Untuk Pasien RSJ
    Beberapa hari yang lalu, Siti berkunjung untuk menjenguk kerabat di RSJ. Seorang dokter menghampiri Siti untuk mengajak Siti ngobrol-ngobrol tentang segala hal, mulai dari bagaimana penanganan pasien sampai ke masalah-masalah umum dalam hidup Siti.

    Sampai tiba saatnya ketika Siti bertanya kepada dokter itu,

    “Dok, gimana sih caranya dokter ngetest pasien-pasien dokter itu masih gila atau sudah waras ?”

    “Oh mudah saja, kami mengisi bathtub sampai penuh, lalu kami memberikan ke orang itu :
    – Sendok Teh
    – Gelas
    – Gayung

    Lalu kita minta dia untuk mengosongkan Bathtub”, jawab si Dokter.

    “Ooooh… kalo gitu saya pasti milih gayung, soalnya itu paling gede” kata Siti

    Terjadi keheningan sejenak


    Lalu sang Dokter berkata, “Tidak, kalo orang itu sudah normal, dia akan cabut aja penyumbat Bathtub nya… Ngomong-ngomong, kamu mau kasur di dekat jendela atau tidak?”

    Sejak itulah Siti dirawat, bagaimana dg Anda…(JUJUR YAH…KAMU BARUSAN PILIH GAYUNG JG KAN???)

    3
    SEP
    Berapakah Passwordnya?
    Ada seorang anak kecil yang ingin masuk ke ruang kerja ayahnya, tetapi hanya ayah dan ibunya yang tau password dari pintu otomatis ke ruangan tersebut. Suatu hari ia bersembunyi di balik tirai dan diam-diam memperhatikan ketika ayahnya masuk ke ruang kerja.

    Di layar pintu terlihat ‘TWELVE’ dan sang ayah menekan angka ‘6’. Pintu pun terbuka. Tidak lama si ibu datang ke ruang kerja ayah. Di layar pintu terlihat ‘SIX’ dan si ibu memasukkan angka ‘3’. Setelah dirasa aman, si anak kemudian menghampiri layar pintu, yang kemudian bertuliskan ‘EIGHT’, si anak memasukkan angka ‘4’ tapi pintu tidak terbuka karena jawabannya salah. Apakah jawaban yang benar?

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    Jawabannya: 5 (jumlah banyak hurufnya)

    1
    SEP
    Teka Teki Ngawur
    Kenapa Superman poni keritingnya cuman satu?
    Kalau keriting semuanya namanya supermi

    Mengapa sepeda motor mereknya yamaha ?
    Sebab bikinan jepang kalau bikinan arab merknya yamahmud

    Kenapa ayam jantan selesai kawin selalu mematuk kepala ayam betina?
    Biar dia lupa siapa yang udah ngawinin dia

    Apa beda bunyi jam pada jam 12 siang dengan jam 12 malem?
    Kalo jam 12 siang bunyinya: Neng Neng Neng (12 kali).
    Kalo jam 12 malem bunyinya: Neng Neng bangun Neng abang lagi pengen.

    Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
    Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

    Apa yang terjadi jika Graham Bell tidak menciptakan telpon?
    Perjalanan anda tidak akan terganggu oleh galian Telkom

    Mengapa air laut asin?
    Karena ikannya pada keringetan dikejar-kejar nelayan

    Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
    Emangnya disuruh bawa piano? Yang bener aja?

    Hewan apa yang paling nggak sopan?
    Kutu. Soalnya nginjak-nginjak kepala.

    Superman, Batman and Robin, lebih bego siapa?
    Batman, soalnya pake jubah tapi nggak bisa terbang.:D
    Robin bego juga, udah tau Batman bego, malah ditemenin

    28
    JUL
    Si I Lagi Ngapain?
    Test IQ anda :

    Ada 9 anak dalam 1 rumah, si A lagi kepasar, si B lagi ntn, si C lagi masak, si D lagi tidur2an, si E lg mandi, si F lg main catur, si G lagi berkebun, si H lagi dandan, nah si I lg ngapain ?Test IQ anda : Ada 9 anak dalam 1 rumah, si A lagi kepasar, si B lagi ntn, si C lagi masak, si D lagi tidur2an, si E lg mandi, si F lg main catur, si G lagi berkebun, si H lagi dandan, nah si I lg ngapain ?

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    Jawaban: si I lagi main catur bersama si F

  53. 1 Kuning Norwegia Air Dunhill Kucing
    2 Biru Denmark The Marlboro Kuda
    3 Merah Inggris Susu Pallmall Burung
    4 Putih Jerman Kopi Rothmans Ikan
    5 Coklat Swedia Bir Winfried Anjing

    jadi orang jerman lah yang memelihara ikan.,.,

  54. ikut ikutan teka teki einstein,,,nggak malu apaaa”
    no copas skill on

  55. Mungkin jawabannya ini : Disebelah rumah berwarna biru tinggal orang Jakarta. Soalnya warna biru identik dengan ikan ..

  56. APA SIH JAWABANYA???

  57. mudah.
    Rumah 1, warna kuning orang jakarta rokok gudang garam internasional minuman air memelihara kucing.
    Rumah 2, warna biru orang bandung rokok djarum black minuman teh pelihara kuda.
    Rumah 3, warna merah orang jogja rokok star mild minuman susu pelihara burung.
    Rumah 4, warna putih orang bali rokok bentoel biru minuman arak pelihara anjing.
    Rumah 5, warna hijau orang surabaya rokok sampoerna dji sam soe minuman kopi peliahara ikan.

    Jelaskan yang pelihara ikan rumah 5 warna hijau orang surabaya rokok sampoerna 123 minuman kopi…..

  58. coba aja cek petunjuknya…….

  59. Orang yang Memelihara satu jenis Hewan

  60. Klo ada yg punya FB dan Fansnya MotoGP silahkan masuk ke Grup ane namanya:Info-Info MotoGP™ Indonesia. dipersilahkan Masuk ke sini

  61. bisa

  62. Gue dah masuk

  63. Mangga asak

  64. Alah Grup itu gue pengurusnya

  65. Elleh

  66. Yg memelihara ikan adalah org surabaya yg rokoknya sampurna dji sam soe dam minumannya kopi

  67. yang pelihara ikan adalah orang surabaya, di rumah hijau, senang kopi dan rokoknya dji sam soe

Monggo dikomen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: