Alat Vital (Guyonan maneh)

Alat Vital

Alat ini sangat berguna dan biasanya panjangnya antara
15 – 20 cm.
Alat ini sangat disukai, baik oleh pria maupun wanita.

Alat ini biasanya tergantung bebas, siap setiap saat
untuk di pakai. Alat ini di salah satu ujungnya
berambut dan diujung yang lain memiliki sebuah lubang
yang kecil.

Pada saat di gunakan, alat ini di masukan, selalu
dengan penuh perasaan, kadang-kadang pelan . . . .
namun kadang-kadang juga cepat mengikuti irama, di
masukan ke dalam lubang yang hangat, berdaging, basah
dan licin. Selanjutnya ditarik, di masukan terus
menerus berulang-ulang. Pada saat dimasukan, biasanya
diikuti dengan goyangan bagian tubuh yang lain.

Setiap orang yg mendengarkannya, pasti mengerti
iramanya.
Pada saat akhirnya alat ini di tarik keluar, yang
tertinggal adalah cairan putih yang kental, lengket
dan akibatnya lubang tempat alat itu di masukan perlu
di lap dan di bersihkan.

Setelah semuanya selesai . . . kembali alat ini
tergantung bebas . . . . . siap untuk di gunakan lagi,
biasanya sebanyak dua atau tiga kali setiap hari . . .
.
Tapi kadang-kadang bisa juga lebih untuk orang muda
dan bisa juga kurang buat engkong-engkong yang udah
tua . . . .

Alat ini adalah . . . . . ( terus ke bawah )

Sesuatu alat yang sangat rahasia , dan vital banget
……..

Udeh pegel belon ? ?

S I K A T G I G I ! ! ! . . . .

~ oleh selaludidepan pada Juni 10, 2009.

4 Tanggapan to “Alat Vital (Guyonan maneh)”

  1. Ha…Ha…pikiran dah ngeres aja Boz… 🙂

  2. Gendengks!

  3. sikat gigi saya lebih dari 20 cm…

  4. Panjang sikat gigi gw 14,5cm
    diameter 4cm
    mauu!?

Monggo dikomen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: