Yang aneh di wordpress

Dalam beberapa hari ini kok ada yang aneh di wordpress ya? Blog of the day yang biasanya jumlahnya 100 blog terlaris hari ini kok jadi cuman 22 blog. Malahan pernah cuman 12 blog, 24 dan 27. Kalopun jumlah blog yg di list dikurangi kok angkanya berubah ubah dan ‘ganjil’. Barangkali ada teman2 bloger yg tahu?…
Trus lg, bukannya ngiri ama blog2 yg laris tp kalo isinya jelas sih gak papa. Lha ini kenapa yg berkaitan ama togel kok malah banyak yg masuk botd. Aneh!!!

~ oleh selaludidepan pada Desember 8, 2009.

Satu Tanggapan to “Yang aneh di wordpress”

  1. iya heran tuh, yang nomor 1 sering togel, ramalan, ada cuga blog cerita mesum yang masuk
    kalo aku sesekali bisa lah masuk 20 besar heheh

Monggo dikomen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: