Baru join dah dapet 141 $

Ada program referal baru nih critanya, ane dah dapet 141 $ padahal baru aja daftar. Detailnya:  kita join pertama dapet 50$ trus kita klik iklan2 yg ditawarkan, macem macem sih upahnya tp dari tiga iklan dah dapet 91$ (kayaknya perharinya dibatasi 3 iklan) dan lagi kallo ada orang join dr referall yg kita tawarkan kita dapet 20$…

Untuk pencairan dananya lewat Paypal, Lyberty Reserve dll, tapi setelah kita dapet 20000$ baru bisa cair…

Join aja, namanya juga iseng2 berhadiah…

nih linknya

~ oleh selaludidepan pada Januari 31, 2010.

Satu Tanggapan to “Baru join dah dapet 141 $”

  1. Emang kamu dah cair belum, cara mencairkan dana nya kaya mana ??? balas ya

Monggo dikomen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: