Trik Telkomsel bener2 unlimited-April 2010-(tried)

Gini ceritanye Gan ane khan dah langganan Telkomsel Corporate Unlimited, yang itu tuh harganya 150rb/bulan, speed upto 256, quota 500Mb, Nah kemarin iseng iseng ganti apn nya dengan yang flash (telkomsel timebased), dan disitu khan muncul home screen, iseng2 ane pilih paketan yang 400rb/bulan…eh ternyata tembus, karena khan telkomsel corporate terdaftar sebagai kartu halo cuman dia ini prabayar…ane berhasil nyobain internetnya, ane test di bandwith meter bisa dpt 1,3 Mbps/ download 135 kB/s padahal normalnya kartu ini cuman 20 kB/s itupun dibatasi 500Mb setelah itu turun speed hingga 5kB/s

Ane pilih paketan 400rb/bulan(100 jam), padahal khan ane dah bayar didepan 150rb jadi bisa dibilang ini internet gratis…dengan speed sekenceng itu ane bisa streaming dengan lancar, padahal sebelumnya lelet banget…bahkan pernah dapet download speednya sampe 250kB/s, ane buat download 40MB cuman beberapa menit

Buat agan agan yang langganan Telkomsel corporate juga bisa dicoba gan trik ane ini, TAPI punya ane cuman bisa menikmatinya selama 4 hari aja, tgl 15-19 April 2010, setelah itu mungkin ketahuan ato gimana, kartunya jadi inactive…ya resiko lah…tapi memang bukan masalah telkomsel internetnya lemot ato gimana, duit emang bawa rupa, ane coba bandingin ama timebased flash yg 100rb speednya masih kalah kok….kalo emang mau cepet, ya bayar lebih mahal…gitu…

Maaf kagak ada pic soalnya kadung seneng dapet internet cepet, pengennya download melulu…

~ oleh selaludidepan pada April 22, 2010.

5 Tanggapan to “Trik Telkomsel bener2 unlimited-April 2010-(tried)”

  1. lah….dah berjalan brpa bln bang? tar di belakang di tagih ma telkomsel…..bisa bangkrut dunk lok 400X3 bln ja he2

  2. hati-hati deh mas, ntar ditagih loh dilain hari.. tapi bukan penggunaan internet waktu itu pulsa yang saya gunakan tidak berkurang, eh saya pake buat sms dan nelpon akibatnya untung bayarnya cuma sedikit

  3. waduh, sayang ya sim card corporateku audah diganti ke XL

  4. mbuhlah


    Sent on a phone using T9space.com

  5. trik internet gratis telkomsel flash indosat mentari im3 pro xl axis 3 esia flexi …. update server VPN dan SSH untuk internet gratis TELKOMSEL dan INDOSAT …

Monggo dikomen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: