Breaking News : Bukan Spies, bukan Edward, tapi Wataru Yoshikawa sebagai pengganti Rossi

Breaking News…

Bukan Ben Spies, bukan Colin Edward, tetapi Wataru Yoshikawa yang akan menggantikan Valentino Rossi (huuuuu, penonton kecewa). Lantas siapakah dia hingga Fiat Yamaha memilihnya? Dia adalah tes rider pabrikan Yamaha, dan pernah menjadi Juara Nasional Superbike Jepang di tahun 1994 dan 1999, pernah juga membalap di motogp sebagai wildcard di tahun 2002 di GP Motegi Jepang dan finish di urutan 12. Dan dia akan membalap sebanyak 3 seri setelah seri Assen mingggu ini, tepatnya mulai nanti di GP Barcelona

Hal ini memang mengecewakan banyak fans Yamaha yang mengidolakan Spies untuk sementara menggantikan Rossi. Ya apa mau dikata, Yamaha sendiri atas nama Lin Jarvis telah menimbang2 kandidat mana yang bisa menggantikan Rossi untuk sementara. Dan jika mengambil pembalap dari Yamaha Tech3, akan menimbulkan problem baru mengingat mereka masih aktif di tim tersebut dan program balap mereka akan terganggu…Tetapi kalo menurut saya Yamaha memilihnya karena terganjal beberapa aturan MotoGP 2010 yang tidak bisa dinego lagi. Peraturan pembalap rookie tidak boleh membalap di tim pabrikan, tetapi kok sekedar pembalap wildcard malah bisa…peraturan yang aneh…GO SPIES!!! tunjukkan talentamu…

Mungkin Yamaha menempatkan dia untuk menguji perubahan baru di motor YZR M1…

~ oleh selaludidepan pada Juni 23, 2010.

11 Tanggapan to “Breaking News : Bukan Spies, bukan Edward, tapi Wataru Yoshikawa sebagai pengganti Rossi”

  1. yg jelas..m1 ndak nyruput pertamax..

  2. loh kok di sirkuti assen ga turun? bukannya maksimal 2 seri motor rossi harus ada jokinya?

  3. mungkin di Itali gak dihitung, soalnya dia khan masih sempet ikut Free Practise…

  4. Yang jelas Yamaha bingung, atau sanagat takut kehilangan rossi dan nama besarnya, sehingga ia pilih pengganti yang kemampuan dan popularitasnya jauh. So…nama besar rossi aka tetap terjaga. Bayangkan kalau diganti Edward atu spis, kemudian bnyak podium, masak mau ditutunkan lagi begitu rossi terjun.

  5. Karena tester lebih mengenal dan ikut merasakan semua settitng pembalap pabrikan,itu jawaban pastinya.Bro. Kalo pembalap tim lain walaupun merk motor sama mesti resetting ulang dari awal.

  6. yg penting bisa masuk 5 besar, tp sepertinya sulit, saat ini ymh hanya fokus untuk memperjuangkan lorenzo, sedangkan Wataru Yoshikawa hanya untuk formalitas, biar tidak kena denda dari dorna.

  7. saya baru tahu ini,,,, walaupun kecewa tidak spies yang menggantikan….

  8. ah berharap aja nih jepun ngk merusak motor si Rossi:mrgreen:

  9. kok engga doni tata aja ya? xixixixixi…

  10. mantap pembalap dari jepang menggantikan rossi..
    http://djiesaka.wordpress.com/

  11. […] : motomatters.com selaludidepan […]

Monggo dikomen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: