Tanpa Burgess, Rossi ke Ducati

Menurut berita dari surat kabar harian Itali , Valentino Rossi dan Ducati telah membahas detail kontrak mereka dan akan mengumumkannya secara resmi pada saat RedBull USA GP di Laguna Seca tanggal 25 Juli nanti

Rumors Rossi akan pindah dan mengumumkannya segera setelah Casey Stoner telah resmi mengumumkan bahwa dia akan membalap bersama Honda tahun depan.

Dan berita yang paling mengejutkan adalah bahwa kepindahan Rossi hanya sendiri, tidak seperti yang digosip gosipkan sebelumnya. Tanpa ada Jeremy Burgess, seorang maestro mekanik yang sering mencetak juara dunia yang telah menemani Rossi selama 10 tahunan, dan juga tanpa Davide Brivio, yang lebih memilih bertahan di Yamaha. Rossi hanya akan membawa seorang data analis telemetri Matteo Flagmini.

Jika Jeremy Burgess menetap di Yamaha, dia akan menjadi chief crew Ben Spies, yang kemungkinan besar akan ditarik ke team pabrikan Yamaha, dan itu berarti Ben Spies harus meninggalkan chief crewnya selama ini Tom Houseworth, yang membantu Spies menjuarai AMA Superbike dan WSBK.

So…kita liat aja nanti tanggal 25 Juli…

~ oleh selaludidepan pada Juli 14, 2010.

12 Tanggapan to “Tanpa Burgess, Rossi ke Ducati”

  1. Pertamax dulu ah….

  2. Mungkin si Burgerr sadar klo 46 pidah ke Ducati akan mengalami banyak kesulitan di era persaingan ketat skrg ini, apalagi barusan ngalami tragedi kaki patah, butuh berapa lama utk adaptasi ??? Kadung tuwo >>> bakalan disabet yg muda-muda. Klo 46 mungkin yg dipikir duit buat sangu pensiun. Ke F1 apalageee, bakal keleleran … yg muda aja skrg bagus-bagus.

  3. Rossi ke Ducati, kolaborasi yg pas, sama2 Itali. Mungkin dgn hadirnya Rossi ke Ducati bisa menaikkan penjualan Ducati seperti halnya yg terjadi pd Hayden.

  4. wah, memang berita besar ini. Berkaitan dengan 3 juara dunia sekaligus… Wah, motogp musim depan tambah seru nih…🙂

  5. cukup mengejutkan……..
    tapi ini mungkin akan menjadi perjudian terbesar yang pernah dilakukan oleh Rossi
    dan menurut saya, bayangan kegagalan akan mewarnai penampilannya bersama Ducati

    satu lagi ………….Rossi berdamai dengan sponsor dari produsen rokok?

  6. wah
    tapi kita tunggu saja berita selanjutnya

  7. wahhh…Rossi ngk pakai Burger??…bisa2 KO dia:mrgreen:

  8. hm….burgess kenyang pengalaman di pentas GP, sejak era gardner-doohan-hingga rossi….sejak rothmans-repsol(honda) hingga ke camel-fiat(yamaha)
    saya malah berpikir apakah ada pengaruhnya dengan stoner ke honda?? dulu sebelum rekrut lorenzo yamaha (kalo tidak salah) juga coba dekati stoner…namun rossi saat itu gak suka kalo ada aussie yang setim…alasannya klasik…JB dan stoner sama sama aussie…

    melihat trackback karir JB, adakah kemungkinan JB ngikoot stoner bro?

  9. Memang sempat ada isu spt itu…tetapi disanggah JB sendiri, ia akan menamatkan karirnya bersama Yamaha

  10. hm….
    http://motomatters.com/news/2010/07/21/whither_jb_the_mysterious_future_of_jere.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+MotoGPMatters+%28MotoMatters%29

  11. liat aja ntar 2011…apa masih bisa kompetitif si rossi……

  12. Rossi ke Ducati bukan soal fulus..tp lbh ke pembuktian diri, bhwa motor apapun bisa membawanya naik podium. apalagi ducati adalah motor italia, apalagi yang diharapkan seorang italiano selain menunggangi motor buatan negaranya sendiri.

Monggo dikomen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: