About me Selalu Di Depan

Seorang biker sejati…soalnya belum mampu beli mobil…hehehe…sebenarnya sih sangat cinta ama Yamaha…tetapi baru beberapa bulan ini kepincut ama Suzuki FXR 150…ya tabungan untuk beli Yamaha R15 masih belum numpuk dan lagian YNKI belum ngeluarinya sih….Keep Ride…Keep Share…


4 Tanggapan to “About me Selalu Di Depan”

  1. salam kenal yah om,
    dari pecinta suzukišŸ˜€

    ane jadi iri, om malah punya motor Suzuki FXR,padahal om pencinta yamaha
    sedangkan saya yang pecinta suzuki sejati cuma punya FU, fufufu (

    motorkencang, fufufušŸ˜€

  2. wah tapi khan mahalan FU…hehe…FXR kalah harganya…soal cinta merk mana itu sih cuman bumbu kalo ngeliat motogp aja…untuk motornya sendiri suka yg mesinnya unik, langka, menimbulkan passion…tanpa itu motor hanya sekedar jadi alat transportasi…

    keep ride, keep safe, keep share…

  3. baru tahu kalo YMKI sekarang jadi YNKI.

  4. salam kenal bro, selaludidepan

    from DOHC lover’s & CBR lover’s jogja

Monggo dikomen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: